Reckless Traveler

Reckless Traveler

Saturday, October 15, 2011

Why Reckless Traveler?

Mungkin beberapa dari teman-teman bertanya mengapa judulnya The Reckless Traveler, bukan yang lain..saya membuat nama ini karena kalau dipikir-pikir saya nekat jg..kenekatannya tidak hanya 1kali namun berkali-kali selama saya jalan-jalan selama ini. seperti saya touring Jawa Tengah dengan teman saya tanpa tau jalan dan naik motor(modal nyali aja),Solo backpaking saya yang pertama adalah ke Korea Selatan yang akan saya lakukan Desember nanti, waktu itu juga ke Bali saya mengatur dengan sangat cepat via darat pula, pergi ke Curug Malela sampai-sampai menginap di gubuk seorang tukang ojek yang baik..semua ini merupakan kenekatan saya yang tentunya kalau dibandingkan sama backpaker profesional mungkin biasa saja. Bisa saja nanti kalau saya sudah banyak pengalaman menjadi Backpaker melihat tulisan ini bisa-bisa ketawa-ketawa sendiri mikir "apaan sih gitu aja nekat, orang biasa aja"..haha..
ya hal ini lah yang membuat saya memberikan nama Blog ini The Recklesss Traveler.
semoga blog ini berguna bagi teman-teman yang membaca tulisan saya..soal pengalaman-pengalaman nekat saya yang sebutkan diatas akan saya bahas juga dilain waktu..:)

Cheers,
Steven

1 comment:

  1. go get your dream, my beloved friend 'the reckless traveler' :) i know you can do it !

    ReplyDelete