Reckless Traveler

Reckless Traveler

Monday, October 31, 2011

Penyakit Bikin Batal Jalan-Jalan

Pada hari senin kemarin seperti pada post sebelumnya saya memenangkan lomba Just Go Singapore yang diadakan Air Asia dan berhadiahkan tiket pp gratis ke Singapore, kemudian tiket Universal Studio Singapore dan tiket MEMA Sentosa Island, disusul dengan lolosnya visa Korea Selatan saya pada tanggal 27 Oktober kemarin membuat saya semakin senang karena passport saya sudah kembali dan tinggal menunggu waktu sampai tanggal 31 yaitu waktunya ke Universal Studio Singapore untuk pertama kalinya. GRATIS PULA!!
NAMUN, semua itu pupus dikarenakan saya terkena penyakit yang sedang mewabah di Universitas saya. yaitu HEPATITIS A. Memang pada hari Senin saya sudah dalam keadaan kondisi sakit dan saya pikir sakit biasa. pada hari Kamis saya cek darah ternyata saya positif Hepatitis A dan menghancurkan harapan untuk mengikuti perjalanan Air Asia tersebut. Tadinya hari ini saya mau nekat pergi ke sana namun bangun saya susah jadi memupuskan harapan untuk pergi ke Singapore hari ini..
Sebenarnya ada hikmah yang bs diambil. Setidaknya jadi pelajaran untuk saya kalau hidup harus sehat, terutama jika sebelum pergi jalan-jalan. Jalan-jalan tidak mungkin dilakukan jika badan tidak fit, karena bukannya senang-senang malahan menyiksa kalau dipaksakan. Memang belum jodoh saya ke Universal Studio Singapore..T_T..

No comments:

Post a Comment