Reckless Traveler

Reckless Traveler

Friday, October 14, 2011

Hope for South Korea Visa

setelah berangkat dari rumah jam 9 pagi, pembuatan visa korea kali ini benar-benar serasa bertualang. udah nyasar, kedutaan kelewatan udah kelewatan ternyata pindah lagi kedutaan Korea Selatan-nya, ketilang pula lagi gara-gara kelamaan tinggal di Bandung lupa kalau ada 3 in 1. benar-benar menyedihkan. yang pasti saya mau sharing bahwa kalau teman-teman cek di google tentang kedutaan Korea Selatan menyebutkan alamatnya di Jl. Jend Gatot Subroto kav 58 itu salahhh, kedutaannya pindah dan pindahnya sampai kapan saya kurang tau,yang pasti tempat apply visa yang sekarang ada di :

Gedung The Plaza Office lt. 30
Jl. MH Thamrin kav 28-30, Jakarta Pusat
Telp : 021-2992-2500 dan 021-2992-1700


memang saya yang salah nyari informasi soal kedutaannya setengah-setengah, cuman buka google dapet alamatnya jalan ternyata sudah pindah..haha..
akhirnya tadi saya sampai jam 11.10 dan mendapat nomor antrian yang ke 63, sedangkan pada saat saya sampai baru 48. sedih banget bayanginnya harus nunggu segitu lama, tapi ternyata antrian visanya sangat cepat. hanya berselang stengah jam lebih sudah mencapai giliran saya..
setelah menyerahkan berkas-berkas, dibolak balik tanpa dibaca tentunya, lalu diminta biaya administrasi sebesar Rp 270,000.00 lalu diberi tanda terima yang akan digunakan untuk mengambil visa. karena saya meng apply pada hari jumat ini pada tanggal 14 maka estimasi visa selesai tanggal 20 karena terpotong hari sabtu dan minggu. tanpa menggunakan jasa pembuatan visa tentunya..smoga diterima aja..tinggal berdoa..

ini adalah contoh tanda terima visanya.









No comments:

Post a Comment