Reckless Traveler

Reckless Traveler

Wednesday, October 26, 2011

Jalan-Jalan (Bukan Traveling) Gratis ke Singapore (Universal Studio&MEMA Sentosa Island) dari Air Asia

Entah memang hobi saya sangat didukung oleh Tuhan atau bagaimana, saya bisa memenangkan lomba yang diadakan oleh Air Asia yang hadiahnya jalan-jalan ke Singapore gratis tiket pp untuk 2 orang, tiket Universal Studio, Tiket MEMA Sentosa Island, makan pagi, makan siang, makan malam, transportasi di Singapore. Dari 500 lebih yang mengikuti diambil 3 orang pemenang dan salah satunya termasuk saya. Benar-benar beruntung dan pada akhirnya saya bs membawa ibu saya untuk jalan-jalan ke luar negri walaupun gratisan. Setidaknya bukan ibu saya yang membayar. Tapi berasal dari jerih payah iseng-iseng saya..:)
Keisengan ikut lomba ini berawal pada hari Jumat tanggal 14 oktober 2011, saya lagi brosing-brosing Facebook trus gak sengaja liat news feed Air Asia. setelah dilihat ternyata ada lomba yang menurut saya lumayan mudah persyaratannya. Judul lombanya Just Go : Singapore - Universal Studios Singapore & MEMA. Lomba ini meminta para pesertanya berpikir kreatif tentang Wahana apa yang akan dibangun jika seandainya penulis menjadi Direkturnya.
Setelah saya pikir-pikir dan mumpung lagi gak ada kerjaan saya coba saja lomba nya dengan bercerita tentang jet coaster StarWars. Setelah selesai saya tutup dan melakukan aktifitas spt biasa tanpa ada perasaan ingin menang ataupun pergi ke Singapore. Benar-benar cuma iseng-iseng. Kemudian ada pengumuman pemenang diumumkan hari senin.
Nah hari senin itu saya super sibuk dan sakit pula. Pada malam hari saya benar-benar lupa soal lomba itu. Seperti biasa setiap malam saya selalu mengecek email dan ada email yang bukan biasanya. setelah saya buka wow nama saya benar-benar pemenang dan itu email konfirmasii pemenang lomba iseng-iseng waktu itu. Masih belum percaya saya buka Facebook Air Asia Indonesia dan ternyata benar saja ada nama saya juga di sana. Sampai sekarang pun saya masih tidak percaya sebenarnya..haha..
Yaa dari sini saya bisa ambil hikmah, dari dulu saya ingin sekali ke Universal Studio dan blom kesampaian, Dikala tidak mampu untuk jalan-jalan atau traveling yang namanya hobi dijalankan dengan baik pasti diberi jalan oleh Tuhan sehingga tetap dapat dinikmati oleh kita. Jadi intinya tanggal 31 oktober 2011 saya jalan-jalan gratis ke Singapore + dapet macam-macam gratis..ini bukan traveling tapi jalan-jalan dan cuman 1 hari lohh..haha...jarang-jarang ke luar negeri pulang hari..


No comments:

Post a Comment