Reckless Traveler

Reckless Traveler

Sunday, October 16, 2011

Say Peace to the World

Kemarin saya diberi link Video oleh teman saya yang sekarang ada di Singapore, video nya benar-benar memberi saya inspirasi bahwa traveling itu bukan lah untuk bersenang-senang semata. mungkin banyak orang traveling untuk melakukan kesenangan dan refreshing, namun setelah melihat video ini saya jadi merasa bahwa jika hanya bersenang-senang saja sangat kurang, melainkan setidaknya kita dapat memberikan pengaruh ke dunia luar tentang perjalanan kita.
kalau teman-teman penasaran bisa di lihat videonya :


Berkat video yang sangat mengharukan ini saya jadi memiliki target untuk menciptakan foto "Say Peace to The World" setiap kali saya traveling. Dengan bermodalkan kamera semoga target ini dapat tercapai walaupun butuh beertahun-tahun sekalipun dan semoga pada akhirnya dari beberapa foto akan menjadi Video yang indah. 

No comments:

Post a Comment