Reckless Traveler

Reckless Traveler

Tuesday, January 17, 2012

Ittenary 3weeks in South Korea

Oke, saya akan menepati janji saya untuk memposting ittenary selama saya berada di Korea Selatan. Sejujurnya saya tidak begitu produktif di Korea Selatan karena musim dingin, namun karena jangka waktu yang sangat lama saya bisa melihat hampir semua tempat yang ada di Korea Selatan itu sendiri, dan ini bukan ittenary yang baik untuk ditiru karena saya menjalani trip ini tanpa perencanaan apapun. Segala tempat tujuan yang saya datangi berdasarkan spontanitas saja..
Secara keseluruhan trip yang saya lakukan adalah Road trip menyusuri East Coast South Korea. yaitu dari Seoul -> Gyeojin -> Sokcho -> Uljin -> Gyeongju -> Busan -> Seoul

Seoul (22December2011-27December2011)
Nami Island, Deoksugung Palace, Myeongdong, Namdaemun Market, City Hall, Suwon, Insadong, Hongdae, Hongik, Somyeon.

Gyeojin (27-28December2011)
Gyeojin dock, Gyeojin Market, Gyeojin Middle School

Sokcho (28December2011)
Rodeo Street, Mount Soeraksan

Uljin (28-29December2011)
Uljin Fish Observatory

Gyeongju (29-31December2011)
Tumuli Park, Seokgram Grotto, Bulguksa Temple, Gyeongju Downtown, Cheomsengdae.

Busan (31December2011-8January2012)
Heundae Beach, Heundae Market, Gwangali Beach, King Crab Street, Boemosa Temple, Jagalchi Fish Market, Bujeon Market, Busan Tower, Busan Aquarium, Spa Land (Sinsegae).

Seoul (8-12January2012)
Namsan Seoul Tower, Yoeinaru Park, Building 63, Gyeongbokgung Palace, National Folk Museum, Namsan Hanok Village.

Mungkin banyak teman-teman melihat ada beberapa tempat yang tidak saya kunjungi karena memang menurut saya itu tidak begitu menarik, sehingga saya lewatkan seperti Mall COEX dan yang lainnya. Tapi ini lah ittenary yang saya lakukan selama di Korea Selatan, menurut saya ittenary ini sangat tidak produktif karena saya sendiri tidak suka mengejar waktu dan lebih mengutamakan menikmati tempat dibanding mengejar secara cepat-cepat dan tidak menikmati lokasi yang ingin kita tuju. untuk lebih mendetail lagi saya akan post berikutnya. Karena akan saya ceritakan perjalanan saya di setiap kota beserta detail budget yang saya keluarkan..:)

No comments:

Post a Comment